Jumat, 03 April 2009

Waktu Santai Massal

Dimana kah anda berada ketika Lebaran, Qurban, Detik Pergantian Tahun Baru,& Hari Spesial Lain ?

Pada umumnya mungkin berada bersama Tersayang, baik pasangan atau pun keluarga. Saya berharap demikian ketika memiliki waktu santai atau bahkan libur bersama dengan orang yang bisa membuat saya senyum simpul sampai senyum merem melek.


Pengamatan tanpa sadar akhirnya terwujud, ketika saya menghabiskan lebih banyak waktu spesial itu dengan bos saya di kantor yang pernah saya tempati sampai dengan kantor saat ini saya bekerja.

Bukan tanpa maksud tapi karena pilihan bekerja di industri media dan kreatif, tanggal merah biasanya adalah waktunya bekerja !!


Bahkan untuk sebuah hari yang buat banyak orang spesial tapi buat saya tidak berarti apapun-Val Day, saya menghabiskan waktu bersama Bos di Bangkok. Sebuah kota yang buat banyak pasangan menjadi pilihan untuk berbuat semaunya cenderung liar. Phuff...beruntung kotanya banyak pasar tradisional di hampir setiap blok, jadi itulah tempat saya menghibur diri.


Banyak teman yang berkeluh kesah membutuhkan waktu liburan karena beban pekerjaan. Pilihan waktu mereka jatuh pada musim panas ala Californicaton. Meskipun cuaca panca roba atau panca rubah membuat musim di sini tidak menentu apa maunya. Tiba-tiba jadwal liburan musim panas sekitar Juli-Agustus harus mundur karena masih ada saja hujan ditambah angin puting beliung.


Sebagian mementingkan liburan yang direncanakan harus memboyong Tersayang atau bahkan sebagian hanya perlu tim penggembira, jadi kalo pergi sendiri dipastikan gagal.


Rencana bersantai yang lain yang sering saya dengar akhir akhir ini adalah menghabiskan waktu dengan menonton festival musim panas di berbagai negara. Obrolan yang sering jadi khayalan babu buat saya ini tetap selalu menarik ketika melihat binar binar keinginan untuk bersantai menikmati musik dari idola-idola masa remaja ataupun sekedar mengukuhkan eksistensi.


Saya juga berharap bisa menghabiskan waktu santai dengan orang yang saya sayangi. Menikmati musik yang beragam, tanpa harus terlihat atau bahkan ingin dilihat. Dengan pekerjaan saya sekarang mungkin ini menjadi pilihan yang sulit karena yang ada dipastikan saya akan lebih sering dengan rekan kerja saya menikmati musik untuk sekedar bersantai di sebuah konser massal.


Bersantai dalam waktu dekat akan saya miliki ketika libur panjang limpahan libur Hari mencontreng Se Indonesia. Tidur di rumah sepuasnya!!

Merasa beruntung karena tidak sedikit teman yang mulai kesulitan tidur atau bahkan hanya tidur 3-4 jam. Jika saya bisa tidur minimal 6 jam, saya akan bersantai dengan cara itu saja, sebuah kado santai dengan biaya murah.

Sehat & Sukses Terus

BZ

Tidak ada komentar: